Sunday, January 3, 2016

5 Fakta Penyakit Jantung

5 Fakta Penyakit Jantung


Penyakit jantung merupakan penyakit yang paling membunuh no satu di dunia bersama kanker dan HIV/AIDS. Penyakit ini sangat ditakuti semua orang, maka dari itu kita harus selalu berwaspada dengan mengetahui gejala-gejala penyakit jantung yang kapanpun bisa kita alami. Hal ini agar kita melakukan pencegahan atau pengobatan lebih dini sebelum terlambat. Berikut 5 Fakta Penyakit Jantung.

Poker Online Indonesia


1. Gejala penyakit jantung tidak selamanya dirasakan pada titik fokus di dada. Namun terkadang juga menyerang kebagian tubuh lainnya, seperti sesak nafas, sakit di bahu kiri, lengan kiri, leher dan di bagian lainnya.

2. Selain yang telah disebutkan pada poin pertama di atas, juga terkadang diikuti dengan rasa mual, pengen muntah, pusing, lemah, berkeringat berlebih, dan sering mengalami cugukan.

3. Penyakit jantung bisa menyerang siapa saja termasuk orang yang tidak memiliki masalah dengan bagian kardiovaskular mereka. Penyakit jantung juga dapat menyerang mereka yang memiliki berat badan berlebihan atau obesitas, orang yang memiliki keturunan diabetes dan lain-lain.

4. Kebanyakan orang beranggapan serangan jantung hanya menyerang pada kaum lelaki saja. Namun itu tidak benar, karena penyakit jantung juga kerap menyerang wanita. Gejala yang paling dirasakan wanita yaitu sering pingsan secara mendadak.

5. Untuk menghindari terkena penyakit jantung anda harus rajin berolah raga, terutama anda yang sudah berusia diatas 40 tahun. Biasakan banyak beraktivitas untuk membuat jantung anda tetap sehat. Dan jangan pula lupakan gaya hidup sehat sangatlah berpengaruh pada kesehatan jantung anda.

Demikian 5 fakta tentang penyakit jantung. Selalu berwaspada dan kenali segala gejalanya untuk melakukan pencegahan dan pengobatan sedini mungkin.

No comments:

Post a Comment