Friday, December 25, 2015

5 Hal Yang Membuat Suami Senang Saat Istri Orgasme

Selain merasa berhasil sebagai seorang suammi, pria memiliki alasan lain mengapa ia begitu bahagia ketika mendapati sang istri bisa merasakan orgasme ketika mereka bercinta. Terkadang, alasan tersebut juga tidak diungkapkan para pria. Berikut 5 Hal Yang Membuat Suami Senang Saat Istri Orgasme.



1. Suami merasa berhasil

Sudah pasti ketika istri bisa mencapai orgasme, suami merasa bahwa ia sudah berhasil menyelesaikan tugasnya di ranjang. Sebab, ketika wanita sulit mencapai orgasme, pria bisa merasa gagal sebagai seorang suami.

2. Suara istri yang membuat makin bergairah

Erangan, desahan dan suara-suara yang dikeluarkan istri jelang atau saat orgasme bisa menimbulkan kesan tersendiri bagi pendengaran pria. Selain itu, suara yang anda hasilkan bisa memancing gairah si dia.

3. Terkesan dan merasa bahagia

Setiap wanita punya ciri khas tersendiri, termasuk ketika mereka bisa mencapai orgasme saat bercinta. Nah, bagi suami, ciri khas yang dimiliki istri ketika mendapatkan orgasme bisa menimbulkan kesan tersendiri dan kadang membuat mereka terkesan.

Selain itu, suami merasa bahagia karena ia sudah berhasil melakukan tugasnya di ranjang. Sehingga, tidak ada tekanan atau perasaan bersalah pada dirinya.

4. Merasa adil

Pastinya menjadi hal yang tidak mengenakkan ketika suami bisa mencapai orgasme tetapi hal itu tidak terjadi pada sang istri. Maka dari itu, ketik istri dipastikan mengalami orgasme, yang tidak dipalsukan, suami bisa merasa dirinya adil dan tidak merasa hanya mementingkan dirinya saja. Meskipun, penyebab wanita sulit mencapai orgasme pun beragam, tidak melulu dari pihak pria.

5. Ekspresi anda yang menggairahkan

Ekspresi saat wanita mencapai orgasme bisa bermacam-macam. Baik, itu ketika anda mengigit bibir, melengkungkan punggung, mencengkeram jari kaki, atau bahkan mencakar punggung si dia, hal itu merupakan pemandangan yang mengesankan bagi para pria.

No comments:

Post a Comment