Saturday, January 16, 2016

Manfaat Masturbasi Bagi Pria Dan Wanita


Selama ini mungkin anda mengira bahwa masturbasi berdampak negatif bagi pelakunya. Yang mana dampak terbesarnya bisa menyebabkan impotensi dan juga ejakulasi dini. Akan tetapi ternyata, masturbasi memberikan manfaat dari sisi kesehatan, emosional, dan psikologis.

Poker Online Indonesia


Banyak seksolog dan ahli klinis percaya bahwa masturbasi pada perempuan mampu merangsang sikluk dalam organ tubuh. Cairan dari kelenjar seksual disebut membantu organ-organ tubuh bekerja lebih baik lagi. Di sisi lain, masturbasi juga memberikan efek meringankan kram saat menstruasi.

Sebuah penelitian juga menunjukkan lebih dari 70 persen perempuan mengalami orgasme yang lebih baik saat masturbasi daripada ketika berhubungan seks. Hasil penelitian ini seolah menunjukkan perempuan memiliki waktu yang baik saat sendiri daripada bersama laki-laki.

Manfaat kesehatan lainnya adalah masturbasi mampu mencegah infeksi serviks dan infeksi saluran kemih.

Lantas, apa manfaat masturbasi bagi pria? Masturbasi bagi pria baik untuk melepaskan sperma lama mereka. Selain itu, masturbasi di sebut mampu mengurangi resiko kanker prostat.

Selain manfaat secara medis, masturbasi juga memiliki manfaat emosional dan psikologis. Masturbasi memberikan sedikit ketenangan, mengurangi stres, dan meningkatkan kualitas kehidupan seksual, baik untuk diri sendiri maupun saat bersama pasangan.

Dengan catatan tidak terlalu sering untuk melakukan masturbasi. Karena terlalu sering melakukan masturbasi akan mengakibatkan dampak yang kurang baik bagi anda.

No comments:

Post a Comment